Jumat, 20 April 2012

Even I Life Just One Day

Bahkan jika aku hanya bisa hidup untuk satu hari
Apakah kau tahu betapa aku merindukanmu dan berapa banyak sakit hatiku
Aku sangat merindukanmu, lewat sakit akibat berlalunya waktu
Langkah kaki lelahku membawaku ke sisimu, tidak sadar
Meskipun aku tahu ada yang bisa aku lakukan untukmu.
"Aku mencintaimu" – kata yang terus ku teriakkan dalam hatiku
"Aku mencintaimu" - kata yang hanya bisa bisikan di belakangmu
"Aku mencintaimu" - kata-kata yang tidak bisa ku ucapkan karena takut mereka akan hilang
Aku sangat mencintaimu, aku takut
Seperti galaksi bintang di malam hari
Dalam pandanganku, tetapi di luar jangkauanku dan sentuhan
Mengawasimu adalah pekejaanku
Menunggu setiap hari sampai menjadi obsesi
Harapanku naik di atas ketinggian BERSAMAMU
"Aku mencintaimu" - kata yang terus ku teriakkan dalam hatiku
"Aku mencintaimu" - kata yang hanya bisa ku bisikkan di belakangmu
"Aku mencintaimu" - kata-kata yang tidak bisa ku ucapkan karena takut mereka akan hilang
Aku sangat mencintaimu, aku takut
aku harus mengakui kasihku untukmu hari ini
Bahkan jika aku hanya bisa hidup untuk satu hari
Sekarang aku akan mengaku, aku akan mengatakan "Aku mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar